A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/tmp/ci_sessioneb4b5ebab8280ebebf90e1a5ec79ac08aaf3dc0a): failed to open stream: No such file or directory

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/puslitpeniainptk/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /tmp)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/puslitpeniainptk/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

ROMBONGAN KAMPUNG RISET LP2M IAIN PONTIANAK BERTEMU WAKIL BUPATI KKU DAN RAJA SIMPANG

ROMBONGAN KAMPUNG RISET LP2M IAIN PONTIANAK BERTEMU WAKIL BUPATI KKU DAN RAJA SIMPANG

SHARE

Acara itu juga dihadiri oleh penggiat sejarah Kayong Utara, Kasatpol PP Katong Utara, anggota DPRD Kayong Utara, dan peserta Kampung Riset beserta dosen pembimbing.

Wakil Bupati, Effendy Ahmad, yang memasilitasi pertemuan itu dalam sambutannya menyampaikan harapannya  agar pertemuan ini berguna  bagi dua pihak yang berkepentingan. Bagi peserta Kampung Riset, pertemuan ini memudahkan mereka mendapatkan data dari narasumber langsung. Dengan demikian data bisa ditulis dengan lebih baik dan akurat.

Sementara bagi Raja Simpang, juga berkepentingan dengan pertemuan ini. Bagaimana pun buku yang akan ditulis oleh peserta Kampung Riset adalah dokumentasi tentang sejarah Simpang, dan kelak dapat menjadi sumber akademik.

Ketua LP2M IAIN Pontianak, Yusriadi memberikan apresiasi kepada Wakil Bupati yang sudah memasilitasi pertemuan ini. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan ramah dan hangat yang diberikan pemerintah Kayong Utara serta masyarakat yang menjadi narasumber.

Pada kesempatan itu disampaikan tujuan dan latar belakang kegiatan Kampung Riset di Kayong Utara. Tujuan kegiatan Kampung Riset adalah untuk latihan penelitian kolaborasi antara dosen dan mahasiswa, menulis tentang Islam Borneo.

Lokasi ini dipilih, berdasarkan pembicaraan antara Rektor IAIN Pontianak Dr. Syarif, dan BUpati Kayong Utara, Citra Duani. Kerja sama antara IAIN Pontianak dan Pemerintah KKU sudah terjalin sejak lama.

Setelah sambutan dari kepala LP2M IAIN Pontianak tersebut, diteruskan dengan paparan sejarah dari Raja Simpang, Ketua Yayasan Gusti Muhammad Jamaludin, Pegiat Sejarah Kayong Utara. Acara diakhiri makan siang dan foto bersama. (Syamsudin)